Willian Bakal Dijual, Milan Langsung Aktif Dekati Chelsea

Posted by


AC Milan dikabarkan bakal segera mendekati Chelsea untuk bisa mendatangkan Willian pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumya, beredar kabar bahwa Chelsea akan merombak lini serangnya. Salah satunya dengan mendepak salah satu winger terbaik mereka, Willian.

Mereka akan melepas pemain asal Brasil itu agar bisa mendapat dana segar demi mendatangkan winger PSG, Lucas Moura. Lucas sendiri juga tak mendapat banyak kesempatan main dan raksasa Ligue 1 tersebut sepertinya juga tak keberatan melepas pemain 25 tahun tersebut.

Kemudian menurut laporan dari Calciomercato, kabar itu langsung direspon oleh Milan. Rossoneri disebut akan langsung bergerak mendekati Chelsea agar bisa merekrutnya pada bulan Januari nanti.

Kondisi Milan sendiri saat ini sedikit kurang kondusif, karena kabarnya Vincenzo Montella bisa saja dipecat di tengah musim ini. Namun demikian, hal tersebut tak menghalangi rencana Rossoneri untuk bisa mendatangkan Willian.

Milan sendiri sebelumnya sudah mendatangkan 11 pemain baru di musim panas lalu. Akan tetapi, hal tersebut tak terlalu berpengaruh para prestasi mereka di Serie A.

Saat ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan. Mereka sejauh ini sudah menelan lima kekalahan.

Oleh karena itulah manajemen Milan disebut berusaha mencari tambahan amunisi baru di lini serangnya. Sebab produktifitas gol mereka juga tak terlalu bagus. Sampai saat ini mereka hanya bisa mencetak 18 gol saja.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog