Pulang ke Stamford Bridge, Mourinho Pastikan Tidak Baper

Posted by


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku rileks saat mengunjungi markas Chelsea pada akhir pekan ini. Mourinho menilai ia tidak akan terbawa suasana dalam pertandingan ini karena menurutnya pertandingan ini hanyalah pertandingan biasa.

Jose Mourinho sendiri akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Mourinho akan memimpin Setan Merah untuk menghadapi sang juara EPL, Chelsea pada pertandingan pekan ke 11 EPL ini.

Mourinho sendiri bisa dikatakan memiliki karir yang indah di Chelsea. Ia membawa The Blues memenangkan 3 gelar EPL, 1 Gelar FA Cup dam 3 gelar piala Liga saat berkarir di London.

Namun Mourinho sendiri enggan terbawa perasaan saat kembali ke Stamford Bridge pada akhir pekan nanti. "Pertandingan ini adalah pertandingan yang penting karena pertandingan ini adalah pertandingan yang besar dan kami menghadapi lawan yang kuat," ujar Mourinho kepada website resmi MU.

"Mereka [Chelsea] adalah juara bertahan EPL dan pertandingan ini merupakan pertandingan antara dua tim top di negeri ini. Namun dari sudut pandang emosional saya, ini hanyalah satu pertandingan biasa lainnya." tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 5 poin dari sang pemuncak klasemen,

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog