Conte: City Kandidat Kuat Juara EPL Musim Ini

Posted by


Manchester City dipercaya akan menjadi tim yang paling berpeluang untuk menjadi juara EPL musim ini menurut Antonio Conte.

Tim besutan Josep Guardiola itu tampil sempurna di 10 pertandingan pertama EPL musim ini. Mengantongi 9 kemenangan dan 1 hasil seri, sehingga mereka kokoh di puncak klasemen.

Kondisi ini cukup berbeda dengan sang juara bertahan, Chelsea. The Blues terlihat kesulitan menyesuaikan diri di EPL musim ini, di mana mereka berada di peringkat 4, terpaut 9 poin dari Manchester City.

Conte sendiri meyakini bahwa The Blues merupakan kandidat utama juara EPL musim ini. "Ada masalah besar bagi para tim-tim yang ingin berjuang meraih gelar, dan masalah besar itu bernama Manchester City," ujar Conte kepada Sportsmole.

"Jika City terus bermain seperti yang mereka lakukan saat ini, maka sangat sulit bagi kami untuk mempertahankan gelar juara kami. Kami harus berjuang keras agar itu tidak terjadi."

"Saya sendiri tidak tahu apakah mereka akan terus bermain seperti ini. Hingga saat ini mereka berada di jalur yang fantastis. Jika mereka terus bermain seperti ini maka akan sangat sulit bagi tim-tim lainnya untuk berjuang meraih gelar hingga akhir musim nanti." tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog