Conte Berkoar Jadwal Mepet, Ini Sindiran Pochettino

Posted by


Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, memberikan sindiran halus pada bos rivalnya, Antonio Conte, yang mengeluh betapa padatnya jadwal pertandingan Chelsea musim ini.

Conte mengkritik Premier League yang dianggapnya tak banyak membantu klub Inggris berprestasi di Eropa, usai The Blues dipaksa melakukan perjalanan jauh ke Azerbaijan sebelum menghadapi Liverpool di akhir pekan.

Setelah finish di peringkat 10 di musim 15/16, tim asuhan Conte tak harus bermain di Eropa musim lalu dan hal tersebut amat membantu mereka melangkah mulus meraih gelar juara Premier League.

Pochettino kemudian mengatakan di Sportsmole: "Tentu saja, sekarang dia merasakan hal sama yang kami rasakan musim lalu. Bukan perkara yang mudah untuk terus bersaing di Eropa - Liga Champions dan Liga Europa - dan sekaligus bermain di Premier League."

"Saya pikir jika anda menghadapi Liga Europa seperti yang dilakukan Arsenal, dengan merotasi tim dan bermain dengan susunan pemain yang berbeda di Premier League, maka anda mungkin bisa tetap bugar dan bersaing di liga domestik."

"Jika anda berambisi menjuarai Liga Europa dan Premier League atau Liga Champions dan Premier League, anda harus bisa menentukan rotasi dan skuat yang tepat."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog