The Hawthorns Punya Kenangan Spesial di Mata Conte

Posted by


Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat ingat dengan momen kebahagiaan yang timnya dapatkan di lawatan terakhir mereka ke markas West Brom, The Hawthorns musim lalu.

The Hawthorns memang memiliki kenangan indah bagi Conte dan Chelsea musim lalu. Di markas West Brom inilah mereka musim lalu memastikan gelar Premier League menjadi milik mereka setelah menang susah payah 1-0. Gol tunggal kemenangan itu dicetak oleh Michy Batshuayi delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Dan jelang lawatan kembali mereka ke The Hawthorns Sabtu (18/11) malam nanti, Conte ditanya soal memorinya tentang kemenangan terakhir mereka di sana.

"Ini adalah momen yang fantastis bagi saya, para pemain, klub dan para fans. Bagus sekali. Saya ingat momen ini dengan sangat baik dan saya bangga dengan apa yang kami lakukan musim lalu," terangnya.

Namun dikatakan oleh Conte bahwa mereka tak boleh menengok ke belakang karena dia yakin pertemuan kali ini juga akan berjalan sulit bagi timnya.

"Sekarang kami harus melihat saat ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," sambungnya.

"Musim lalu, kedua laga lawan West Brom sangat sulit bagi kami, di kandang sendiri dan di tandang. Kami ingin terus menang di liga, tapi kami tahu ini akan sangat sulit bagi kami," tambahnya.

"Kami telah bekerja dengan sangat baik. Kami siap memainkan laga ini. Kami juga harus mempersiapkan tiga pertandingan penting dalam delapan hari. Setelah pertandingan West Brom, kami harus bermain untuk lolos di Liga Champions di Azerbaijan, dan kemudian setelah dua hari kami menghadapi Liverpool. Kami harus siap," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog