Para Pemain Chelsea Sudah Tak Lagi Percaya Conte

Posted by


Para pemain Chelsea sudah tak lagi punya keyakinan dan kepercayaan diri di bawah asuhan Antonio Conte, manajer yang taktiknya mulai mudah diantisipasi lawan musim ini, menurut Martin Keown.

The Blues mencatat start mengecewakan di awal musim dan kini mereka sudah tertinggal sembilan angka dari Manchester City dalam 10 pertandingan.

Setelah kalah memalukan 0-3 di Roma, Conte bakal amat ingin membuat timnya bangkit ketika mereka bermain di liga domestik akhir pekan ini.

Namun itu takkan mudah untuk pria Italia dan timnya, yang akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Jose Mourinho bakal bernafsu membungkam mantan timnya di kandang mereka sendiri. Dan eks bek Arsenal, Keown, mengklaim bahwa Conte sudah mulai kehilangan kendali atas para pemainnya di ruang ganti The Blues musim ini.

"Chelsea mengalami kesulitan," jelasnya di Daily Mail. "Tim-tim lawan sekarang mempelajari sistem permainan mereka dan menemukan cara untuk menghukum mereka. Hal tersebut tampak jelas ketika mereka kalah dari Manchester City. Chelsea tahu mereka bukan yang terbaik sore itu."

"Sementara bagi para pemain City, ujian terberat mereka musim ini adalah ketika melawan Napoli, bukan sang juara Inggris."

"Chelsea terlihat seperti akan kemasukan gol di tiap pertandingan musim ini. Mereka mungkin sempat menunjukkan tanda bangkit usai membalikkan keadaan di duel melawan Watford, namun mereka bisa saja dengan mudah kalah di pertandingan itu."

"Conte bicara soal determinasi dan kerja keras, namun sebenarnya yang terpenting adalah keyakinan dan rasa percaya. Sepertinya para pemain Chelsea tak lagi memiliki hal tersebut."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog