Hasil Pertandingan Qarabag vs Chelsea: Skor 0-4

Posted by


Pertandingan matchday 5 Grup C Liga Champions mempertemukan Qarabag melawan Chelsea. Pertandingan ini dilangsungkan di Baku National Stadium pada hari kamis (23/11).

Chelsea tak mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Dua gol Willian serta masing-masing satu gol dari Eden Hazard dan Cesc fabregas membawa Chelsea menang 4-0.

Chelsea sudah bermain dominan dari awal pertandingan. Mereka bisa menekan pertahanan Qarabag dari awal dan tuan rumah pun dipaksa bertahan di area sendiri.

Tekanan Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-19. Rasad Sadiqov menarik tangan Willian yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Wasit pun menunjuk titik penalti dan memberikan kartu merah kepada Sadiqov. Eden Hazard yang bertindak sebagai eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-39 melalui gol Willian. Gol ini tercipta lewat skema serangan yang rapi. Umpan backheel Eden Hazard diselesaikan dengan mudah oleh Willian untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea. Skor ini bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Chelsea bermain semakin nyaman. Mereka bisa mengendalikan penuh jalannya pertandingan. Namun sudah unggul dua gol, intensitas serangan Chelsea mengalami sedikit penurunan.

Chelsea menjadi lebih sabar dalam membangun serangan, tempo pertandingan juga menurun. Imbasnya, pertandingan menjadi lamban dan Qarabag semakin sulit untuk mencoba menyerang Chelsea karena terbawa penurunan tempo.

Chelsea kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-73. Maksim Medvedev menarik jersey Willian di kotak terlarang dan wasit memberikan pelanggaran. Cesc Fabregas harus mengulang tendangan penaltinya namun masih bisa mencetak gol untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Pesta kemenangan Chelsea ditutup oleh Willian pada menit ke-85. Mendapat bola di luar kotak penalti, Willian melepas tembakan keras yang tak mampu dibendung oleh Sehic. Dengan hasil ini, Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Grup C dengan 10 poin.

Susunan pemain Qarabag: Ibrahim Sehic, Rasad Sadiqov, Jakub Rzezniczak, Gara Garayev, Ansi Agolli, Maksim Medvedev, Richard Almeida, Míchel, Mahir Madatov, Donald Guerrier, Dino Ndlovu.

Susunan pemain Chelsea: Thibaut Courtois, David Luiz, César Azpilicueta, Antonio Rüdiger, Cesc Fàbregas, N'Golo Kanté, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Eden Hazard, Willian, Pedro.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog