Gerrard Nilai Chelsea Sulit Jauhkan Hazard dari Cengkraman Madrid

Posted by


Pelatih Liverpool U18, Steven Gerrard, percaya bahwa Chelsea akan sulit mempertahankan Eden Hazard jika sang pemain terus bermain konsisten di level tertinggi seperti saat ini.

Gerrard mengakui bahwa Hazard saat ini sudah layak disebut sebagai pemain kelas dunia dan bisa jadi akan pindah ke La Liga di masa mendatang.

Winger Belgia sudah beberapa kali dikaitkan dengan rencana pindah ke Bernabeu di musim panas. Apalagi ia sendiri juga mengaku memang mengagumi sosok pelatih Zinedine Zidane dan juga sejarah panjang yang dimiliki Los Blancos.

Dan Gerrard memprediksi Chelsea bakal sulit membuat eks pemain Lille itu untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

"Saya juga setuju bahwa dia adalah pemain kelas dunia. Saya tak ragu, jika dia akan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, maka dia akan bisa meraih sukses di sana. Dia akan dikelilingi banyak pemain hebat," jelasnya di Sportsmole.

"Dia adalah katalis Chelsea, bermain melawan Chelsea yang diperkuat olehnya adalah sebuah mimpi buruk. Dia cerdas dalam mengambil posisi, sangat kuat, cepat, dan juga lincah. Biasanya anda bisa dengan mudah mendominasi pemain bertubuh kecil, namun dia amat kuat."

"Dia benar-benar pemain top."

Chelsea sendiri baru saja menaklukkan Qarabag dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions di Baku semalam.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog