Ferdinand: Hazard Harus Marah Agar Bisa Seperti Messi dan Ronaldo

Posted by


Rio Ferdinand percaya Eden Hazard harus merasa 'marah' setiap kali ia gagal mencetak gol jika ingin mencapai level permainan yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard merupakan salah satu pemain paling menonjol dalam beberapa musim terakhir di Premier League dan masuk dalam barisan tim terbaik PFA 2017 usai membantu Chelsea memenangkan gelar liga.

Pemain Belgia, yang bergabung dengan Chelsea lima tahun silam, masuk dalam nominasi Ballon d'Or 2017, namun sepertinya akan kalah bersaing dengan Ronaldo atau Messi.

Ferdinand berkeras bahwa Hazard adalah pemain kelas dunia, namun ia harus lebih egois jika ingin mencapai level permainan yang lebih tinggi.

"Saya pikir dia pemain kelas dunia - sulit untuk menjelaskan secara pasti apa itu, namun menurut saya itu adalah sekumpulan pemain yang levelnya ada di bawah Ronaldo dan Messi," tutur Ferdinand menurut Metro.

"Yang harus dia lakukan adalah jika Chelsea bermain dan mereka sudah menang 1-0 atau 2-1 dan dia belum mencetak gol, dia harus merasa tertekan dan marah karena itu."

"Dia membutuhkan rasa lapar dan determinasi tinggi untuk bisa membawa dirinya mencapai level berikutnya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog