Conte Siapkan Racikan Taktik Baru di Chelsea

Posted by


Chelsea tengah mempertimbangkan untuk menerapkan taktik baru guna mencari kesolidan dan keseimbangan, menurut manajer Antonio Conte.

Pria Italia menjadi saksi ketika Eden Hazard dan Alvaro Morata bermain apik dan membantu timnya menggilas West Brom 4-0 di The Hawthorns pekan lalu.

Hazard mencetak brace ke gawang The Baggies dan juga memaksa terjadinya bola rebound yang melahirkan gol ke-8 Morata musim ini, sementara Marcos Alonso juga mencatatkan namanya di papan skor.

Conte percaya performa Hazard mulai menanjak, sementara kerja sama antara Cesc Fabregas dan Morata kian padu.

"Melihat betapa bugarnya Eden sangat penting. Eden dan Morata menunjukkan kerja sama yang apik, namun demikian halnya bersama Cesc ketika kami menguasai bola," jelas Conte di Goal International.

"Saya kira musim ini kami mengubah sesuatu guna menemukan keseimbangan dan kesolidan anyar. Saya berharap permainan kami semakin membaik. Ini laga kedua kami yang berakhir dengan clean sheet."

"Saya harus jujur, para pemain ini selalu menunjukkan semangat juang tinggi. Namun melawan Roma, kami tak menunjukkan ini. Namun itu tanggung jawab saya. Di awal musim, kami mendapat banyak masalah, namun kami sekarang coba menyelesaikannya."

"Permainan Kante semakin bagus dan anda tahu betapa penting dirinya untuk kami. Dan Drinkwater sekarang juga mulai bermain. Kami mencoba mencari solusi berbeda dari sisi taktik. Jika tim anda kemasukan banyak gol, itu artinya anda harus menemukan lagi keseimbangan."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog