Conte: Saya Latih Italia Lagi?

Posted by


Pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat bicara mengenai kemungkinan untuk kembali melatih Timnas Italia dalam waktu dekat. Conte menampik kabar tersebut karena ia sepenuhnya fokus untuk menangani Chelsea.

Kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 berdampak pada karir Giampiero Ventura. Pelatih 69 tahun itu resmi dipecat oleh FIGC setelah Italia dikalahkan Swedia dengan agregat 1-0 di babak playoff Piala Dunia yang lalu.

Ada beberapa nama yang diusulkan menjadi pengganti mantan pelatih Torino tersebut. Salah satunya adalah pendahulu Ventura, Antonio Conte yang saat ini menangani klub asal Inggris, Chelsea.

Conte sendiri mengaku belum akan melatih Gli Azzurri lagi dalam waktu dekat. "Untuk saat ini saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Chelsea," buka Conte kepada Soccerway.

"Fokus saya satu-satunya adalah membangun struktur yang kokoh di Chelsea. Saya ingin menciptakan basis yang bagus dengan tim ini."

"Musim lalu kami memang memenangkan liga, namun kami tahu betul bahwa masih ada banyak hal yang harus kami lakukan. Saya sepenuhnya fokus pada Chelsea dan saya benar-benar berdedikasi untuk klub ini." tandas pelatih 48 tahun tersebut.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog