Cahill Ingatkan City, Premier League Masih Panjang

Posted by


Gary Cahill tak percaya bahwa Manchester City akan terus tampil konsisten hingga akhir musim, dan berkeras Chelsea masih bisa mengejar raihan poin The Citizens.

City hingga kini masih belum menelan kekalahan di 12 pertandingan liga domestik dan tengah unggul delapan angka dari Manchester United.

Sang juara bertahan, Chelsea, tertinggal satu poin. Situasi ini membuat tim asuhan Josep Guardiola amat difavoritkan untuk menjadi juara pada Mei mendatang.

Namun Cahill percaya bahwa prediksi tersebut masih terlalu prematur dan ia yakin Chelsea masih punya banyak waktu untuk mengejar raihan poin The Citizens, yang bakal menjalani jadwal padat hingga awal tahun.

"Mereka memulai kompetisi dengan kekuatan penuh dan itu bagus untuk mereka, namun sekarang bahkan masih belum Natal, jadi jangan buru-buru dan lihat bagaimana situasinya nanti," jelas Cahill di Goal International.

"Saat ini mereka tampak fantastis dan kami sendiri layak mendapat sedikit kritik musim ini, namun sekarang kami baru saja mencatat tiga clean sheet beruntun di liga, kami tampil begitu bagus, dan kompetisi ini masih begitu panjang."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog