Abramovich Sudah Siap Pecat Conte di Chelsea

Posted by


Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut siap memecat Antonio Conte di akhir musim, menurut laporan di Spanyol.

Bos Chelsea, Antonio Conte, mencatat start kurang mulus di awal musim ini dan mereka kini tertinggal sembilan angka dari Manchester City di klasemen. Klub London Barat mendominasi Premier League musim lalu, namun musim ini tampak sulit membagi fokus antara liga domestik dan Eropa.

Chelsea tumbang 0-3 dari Roma di Liga Champions kemarin malam dan para pemain mereka diklaim tengah tak bahagia dengan cara Conte melatih. Sang manajer sempat diklaim bakal hengkang dari Stamford Bridge musim panas lalu, meski akhirnya mengikat kontrak anyar.

Namun laporan yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa atmosfer di klub tengah panas dan Abramovich siap mengambil tindakan tegas. Marca mengklaim bahwa Conte dan Abramovich sudah tak pernah lagi saling bicara dalam beberapa pekan terakhir.

Semua komunikasi diserahkan pada tangan kanan pengusaha Rusia tersebut, Marina Granovskaia.

Laporan yang sama mengklaim Chelsea sudah mulai mencari manajer baru untuk menatap musim depan.

The Blues kini duduk di posisi empat klasemen Premier League, namun performa apik Manchester City membuat tim-tim rival lainnya seolah kesulitan untuk mengejar kubu asuhan Josep Guardiola.

Disebutkan bahwa Abramovich akan memperlakukan Conte sama seperti Roberto di Matteo dan memecat sang manajer ketika sudah menemukan momen yang tepat. Namun tidak disebutkan siapa sosok yang bakal ditunjuk andai pria Italia itu lengser.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog