Chelsea Ternyata Sempat Gandoli Nathan Ake

Posted by


Bek Bournemouth, Nathan Ake, menegaskan bahwa hingga kini ia sama sekali tidak menyesali keputusannya meninggalkan Chelsea.

Ake sempat tampil apik bersama The Cherries sebagai pemain pinjaman di paruh pertama musim lalu. Ia lantas dipanggil kembali ke Stamford Bridge di Januari, namun akhirnya jarang dimainkan oleh Antonio Conte.

Tak ingin perkembangan karirnya terganggu, bek Belanda itu kemudian memutuskan menerima pinangan The Cherries di musim panas dan pindah ke Dean Court secara permanen.

"Saya tidak menyesal, tidak sama sekali. Saya masih 100 persen, bahagia dengan keputusan saya," tutur Ake menurut Evening Standard.

"Musim ini masih baru memasuki awal. Kami memang tak memulai musim dengan baik, namun kualitas sepakbola kami mulai kembali, kami mencetak gol yang bagus. Kami juga semakin bagus ketika bertahan."

"Ini hanya soal bagaimana mengumpulkan lebih banyak angka dan kami akan melakukan itu dengan kualitas yang kami punya."

Ake menambahkan: "Di akhir musim, saya hanya merasa waktunya sudah tiba. Chelsea kecewa dan ingin mempertahankan saya, namun mereka juga mengerti. Mereka tidak ingin menghentikan saya dalam memenuhi impian saya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog