Chelsea Akan Jodohkan Immobile Dengan Morata

Posted by


Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan menyiapkan dana besar pada musim depan untuk bisa memboyong Ciro Immobile dari Lazio.

Pada musim panas lalu, Immobile sebenarnya sudah masuk dalam daftar pemain incaran Antonio Conte. Akan tetapi pada akhirnya Chelsea malah mendatangkan Alvaro Morata.

Akan tetapi, kabarnya Conte masih belum puas dengan stok penyerang yang ada di skuat The Blues saat ini. Menurut laporan The Sun, Conte pun mengaktifkan lagi perburuan terhadap Immobile.

Bahkan, menurut media Inggris tersebut pihak Chelsea sudah memulai proses untuk merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Conte sendiri disebut ingin sekali menduetkan Immobile dengan Morata.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, kabarnya sudah pernah menolak tawaran sebesar 62 juta untuk Immobile. Akan tetapi media tersebut menambahkan bahwa kali ini Lotito mungkin akan bersedia menerima tawaran yang lebih kecil, berkisar 53 juta Pounds saja.

Akan tetapi, Lotito juga masih membuka opsi lain dalam transfer Immobile. Ia siap untuk melego Immobile dengan opsi pertukaran pemain plus uang tunai.

Immobile sendiri bukan sosok pemain yang asing bagi Conte. Ia sempat jadi bagian skuat junior Juve saat Conte masih berada di klub tersebut.

Musim ini Immobile tampil moncer bagi Lazio. Ia telah mencetak 17 gol dari 14 penampilan di semua ajang kompetisi dan menambahkan empat assist.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog