Amukan Conte Karena Dihantam Rumor Pemecatan

Posted by


Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa menahan amarahnya pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Bournemouth. Conte menggertak wartawan yang selama ini selalu mencecarnya dengan berita dirinya akan dipecat.

Sesi jumpa pers laga antara Chelsea lawan Bournemouth digelar pada hari Jum'at (27/10) waktu setempat. Sementara, laga sendiri akan dihelat pada hari Sabtu pukul 23.30 WIB di Stadion Vitality, markas Bournemouth.

"Saya pikir di sekitar kita ada banyak orang jahat," buka dikutip dari Soccerway.

"Benar, saat saya melihat media, ini juga terjadi pada manajer lain. Tapi, kalian coba menciptakan masalah antara saya dengan klub dan para pemain. Itu tidak hormat," sambung manajer asal Italia.

Sejak bergulirnya musim 2017/18, Conte memang selalu digosipkan akan dipecat oleh media-media di Inggris. Selain itu, eks pelatih Juventus juga disebut punya hubungan yang buruk dengan para direksi dan pemilik Chelsea.

Conte sebenarnya tidak masalah jika hanya digosipkan akan dipecat. Tapi, dia tidak terima karena yang jadi pertimbangan bukan kinerja di lapangan, melainkan gosip soal hubungan buruknya dengan Roman Abramovich.

"Situasi seperti ini tidak bisa saya terima karena memang apa yang terjadi tidak benar. Saya minta maaf, tapi ini memang tidak benar. Saya minta maaf. Jika Anda ingin melakukan wawancara, saya siap," ucap Conte.

"Jika Anda ingin menyerang saya, serang saya. Tapi, jangan melibatkan orang lain, saya tidak suka dengan situasi seperti saat ini," tutup Conte.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog