Wright Anggap Loftus-Cheek Lebih Baik Dari Bakayoko

Posted by


Ruben Loftus-Cheek masih lebih baik dari Tiemoue Bakayoko dan seharusnya tidak dipinjamkan oleh Chelsea, menurut penuturan Ian Wright.

Loftus-Cheek tampil impresif dalam debutnya memperkuat tim nasional senior Inggris. Berkat penampilan cemerlangnya itu, Inggris mampu menahan imbang tanpa gol Jerman dalam pertandingan persahabatan.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan Crystal Palace sampai akhir musim. Sebab, Antonio Conte memilih untuk mendatangkan Bakayoko dengan biaya 40 juta pounds dari AS Monaco.

Namun, Wright menilai Chelsea telah melakukan kesalahan dengan melepas Loftus-Cheek yang dianggapnya masih lebih baik dari Bakayoko.

"Saya melihat Bakayoko sebelumnya di depan atau bermain lebih jauh ke depan melawan Manchester United dan dia tidak pernah melakukan apapun dalam permainan yang membuat saya berpikir bahwa dia adalah pemain yang lebih baik daripada Loftus-Cheek," kata Wright kepada ITV Sport.

"Sekarang saya tidak menyalahkan Chelsea karena Chelsea bisa melakukan apapun yang mereka mau tapi faktanya adalah Anda harus memberi kesempatan kepada pemain tersebut. Saya pernah melihatnya dan dia lebih baik dari Bakayoko menurut saya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog