Nevin: Christensen, Bek Yang Paling Bisa Diandalkan Chelsea

Posted by


Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin memberikan pujian kepada Andreas Christensen dengan menyebutnya sebagai bek yang paling bisa diandalkan The Blues saat ini.

Bek berusia 21 tahun tersebut telah menghabiskan dua musim terakhir untuk dipinjamkan ke klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

Namun dia sekarang telah memberikan tanda kepada pelatih Chelsea, Antonio Conte bahwa dia telah siap untuk dipercaya lebih. Sejauh ini, dia telah bermain di 12 pertandingan untuk Chelsea di semua kompetisi.

Saat melawan Manchester United dua pekan lalu, Christensen mendapatkan banyak pujian karena dia mampu meredam Romelu Lukaku, di mana saat itu The Blues menang tipis 1-0.

"Waktunya di Monchengladbach telah benar-benar membantunya. Da punya beberapa pertandingan Liga Champions di sana. Dia terlihat cukup bagus di Jerman," ujarnya.

"Saya telah mengawasinya melawan Manchester United dan potongan-potongan permainan yang dia mainkan musim ini," sambungnya.

"Chelsea memiliki Rudiger, Cahill, Luiz dan Azpiliecueta di belakang. Tapi dia telah menjadi bek yang paling bisa diandalkan. Dia mulai sekarang. Dia 100 persen memulai sekarang," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog