Morata Siap Untuk Pulang ke Madrid

Posted by


Alvaro Morata menegaskan siap untuk pulang kembali ke Real Madrid suatu saat nanti, namun sebelum melakukan hal itu ia ingin meraih kesuksesan lebih dahulu bersama Chelsea.

Morata adalah pemain asli didikan akademi Los Blancos. ia dibeli oleh Chelsea dari Madrid pada musim panas 2017 kemarin dengan harga yang dikabarkan mencapai 70 juta Pounds.

Ia tampil apik di bawah asuhan Antonio Conte sejauh ini. Morata sukses mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 15 penampilan di semua ajang kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya sempat diragukan akan bisa membela Chelsea dalam jangka waktu yang lama, karena mengaku mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan tingkat stres hidup di London. Namun ia kemudian mengklarifikasi komentarnya itu dengan mengatakan ia siap untuk bertahan di Stamford Bridge sampai satu dekade.

Akan tetapi ia juga mengatakan tak menutup pintu untuk kembali ke Madrid suatu saat nanti.

"Tentu saja, saya akan kembali, setelah memenangkan segalanya di Chelsea dan memiliki karir yang hebat di sana," seru Morata kepada El Larguero.

"Sangat sulit untuk mengatakan tidak untuk seseorang yang merupakan seorang Madridista. Jujur saya tidak ​berpikir itu akan terjadi, tapi Anda tidak pernah tahu," tegasnya.

"Saya bahkan tidak memikirkannya karena saya sangat bahagia di London," sambungnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog