Morata Minta Chelsea Datangkan Isco

Posted by


Alvaro Morata mengatakan bintang Real Madrid, Isco, merupakan salah seorang rekannya di timnas Spanyol, yang ingin ia lihat mengikuti jejaknya dengan bermain di Chelsea.

Namun demikian, pemain 25 tahun itu menyadari akan sulit untuk membujuk sang gelandang meninggalkan Bernabeu, mengingat belakangan ini ia sukses membuktikan kemampuan dan menjadi pemain reguler di tim asuhan Zinedine Zidane.

"Jika bisa, saya akan mengambil Isco utuk Chelsea, ketika saya berada di kamp latihan Spanyol nanti," tutur Morata menurut Cadena SER.

"Namun saya kira bahwa untuk saat ini dia memainkan salah satu peran paling penting di Real Madrid. Dia juga menjadi pemain kunci di tim nasional."

"Saya kira dia sedang tidak terhentikan dan itu terjadi ketika dia merasa dirinya penting. Seluruh dunia sudah melihat bagaimana ia menunjukkan kemampuannya di Madrid."

"Dia adalah pemain terpenting di Real Madrid dan juga tim nasional."

"Dia mampu mengubah jalannya pertandingan, dia membuat perbedaan. Dia menari-nari dengan bola. Selain itu, dia juga kawan saya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog