Lampard: Jadi Direktur Teknik Chelsea?

Posted by


Legenda Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa diriya tak menutup kemungkinan untuk menjadi direktur teknik The Blues untuk menggantikan Michael Emenalo.

Sebagaimana diketahui, posisi diretur teknik Chelsea saat ini memang tengah lowong menyusul pengunduran Michael Emenalo beberapa hari lalu. Posisi itu ditempati oleh Emenalo selama hampir 10 tahun terakhir.

Setelah pengumuman resmi terkait pengunduran Emenalo ini dirilis, rumor tentang siapa yang akan menggantikannya pun mulai bermunculan. Satu yang sangat kencang berhembus adalah posisi itu akan ditawarkan kepada Lampard, yang memang merupakan sosok terkenal di Stamford Bridge.

Dan ketika disinggung mengenai pengunduran Emenalo dan rumor bakal menempati posisi direktur teknik itu, Lampard memberikan komentarnya.

"Saya bekerja dengan Emenalo selama tujuh atau delapan tahun dan perannya di klub bertepatan dengan periode paling sukses dalam sejarah Chelsea, jadi saya pikir dia pantas mendapat banyak pujian," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Semua orang di Chelsea mendoakan dia yang terbaik," tambahnya.

"Tentang diri saya sendiri, saya tak tahu. Saya bagian dari Chelsea dan saya ingin terlibat dengan klub dalam jangka panjang, jadi mari lihat saja nanti," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog