Hazard: Kehadiran David Luiz di Ruang Ganti Amat Positif

Posted by


Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memuji rekan setimnya, David Luiz, dan mengatakan bahwa kehadiran sosok seperti pemain Brasil telah memberikan pengaruh positif di ruang ganti tim London Barat.

Luiz tidak masuk dalam barisan skuat The Blues ketika mereka menang atas Manchester United di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, usai sang bek tampil mengecewakan ketika kubu Antonio Conte tumbang 0-3 di tangan Roma di Liga Champions. .

Dalam laga melawan Setan Merah, posisi eks bek PSG digantikan oleh Andreas Christensen, dan Alvaro Morata akhirnya mencetak gol penentu kemenangan timnya lewat tandukan di babak kedua.

"David Luiz, dia selalu membawa tawa di ruang ganti," tutur Hazard di Soccer AM, ketika ditanya siapa pemain paling lucu di skuat.

"Dia selalu tersenyum, dia membawa mood bagus untuk semua orang, jadi bagus sekali memiliki orang seperti dirinya di ruang ganti. Dia amat menyenangkan."

Hazard mencetak gol ketika Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko pekan lalu dan akan kembali ke Chelsea usai membela timnas di laga melawan Jepang pekan ini.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog