Fabregas Akui Sulitnya Ceraikan Barcelona

Posted by


Cesc Fabregas mengaku ia harus mengambil keputusan sulit ketika meninggalkan Barcelona di 2003 silam.

Pemain Spanyol mendarat di London Utara 14 tahun lalu usai bermain enam musim di akademi raksasa La Liga. Ia mencatat debut senior bersama Gunners sebulan berikutnya, melawan Rotherham United di Piala Liga di Highburry.

Fabregas kemudian mencatat 302 penampilan untuk Arsenal dan mendapatkan kehormatan menjadi kapten, sebelum kembali ke Barcelona di 2011.

Dalam wawancara bersama BBC belum lama ini, Fabregas mengungkap bagaimana ia akhirnya bisa pindah ke Inggris.

"Ya, itu adalah keputusan yang sangat penting. Saya baru saja berusia 16, dan saya dinanti oleh Arsene Wenger, dia memangkas liburannya hanya untuk menemui saya. Saya berpikir: 'Apa yang sudah saya perbuat?'"

"Mereka mengajukan penawaran untuk saya. Arsene menegaskan bahwa dia ingin saya berlatih bersama tim utama, sejak awal. Saya takkan berbohong. Sulit sekali menerimanya, namun itu juga merupakan kesempatan fantastis."

"Semuanya serba sulit di Barcelona. Ada Andres Iniesta, yang bahkan belum masuk tim utama kala itu, dan banyak orang melihat dia sebagai bintang masa depan."

"Saya harus membuat keputusan. Saya melakukannya dan itu terjadi. Di sinilah saya sekarang."

Fabregas memenangkan enam trofi di Barca sebelum kembali ke Premier League bersama Chelsea di 2014.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog