Drinkwater Masih Berharap Diajak ke Piala Dunia

Posted by


Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dikabarkan masih berharap mendapat tempat di skuat Piala Dunia, meski belum lama ini diklaim menolak kesempatan membela timnas Inggris di laga uji coba bulan ini.

Bos Three Lions, Gareth Southgate, memutuskan untuk menghubungi penggawa The Blues usai Dele Alli, Jordan Henderson, Harry Winks, dan Fabian Delph berhalangan main karena mengalami cedera.

Namun demikian, Drinkwater menolak kesempatan tersebut, usai mengeluhkan cedera betis yang membuatnya hanya bisa bermain selama 103 menit di tim juara Premier League musim ini.

Evening Standard mengabarkan bahwa keputusan pemain 27 tahun tersebut tidak didasarkan pada minimnya antusiasme membela Inggris. Drinkwater diklaim masih berniat untuk mendapatkan tempat inti di kubu asuhan Southgate.

Inggris hanya bermain imbang 0-0 melawan Jerman di Wembley pekan lalu dan mereka akan menjamu Brasil di laga uji coba kedua di jeda Internasional kali ini.

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yang tengah dipinjamkan ke Crystal Palace, bermain apik di laga debutnya bersama Three Lions ketika melawan tim juara dunia, sementara pemain muda lainnya, Dominic Solanke, juga mendapat kesempatan membela timnas.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog