Disidak Oleh Abramovich, Ini Penjelasan Conte

Posted by


Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak memungkiri bahwa ada sidak yang dilakukan oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Tapi, Conte melihat hal tersebut sebagai kejadian yang wajar saja terjadi.

Sebelumnya, Abramovich dilaporkan datang langsung ke markas latihan Chelsea di Cobham sehari usai laga kontra Bournemouth pada pekan lalu. Taipan asal Rusia tersebut datang untuk melihat latihan Cesc Fabregas dan kolega.

Tapi, tentu saja ia datang tidak hanya sekedar melihat latihan. Abramovich juga terlibat dalam sebuah diskusi dengan Conte.

"Ya, Abramovich memang berada di Cobham pada hari Minggu setelah pertandingan melawan Bournemouth untuk menyaksikan sesi latihan, untuk berbicara, tapi ini normal," kata Conte dikutip dari Soccerway.

Kedatangan Abramovich, oleh media di Inggris, langsung disambut dengan aneka spekulasi. Pasalnya, Abramovich dengan Conte memang tidak terlalu apik.

Pertemuan tersebut dikabarkan sekaligus juga membahas masa depan Conte di Stamford Bridge. Selain hubungan yang buruk, Conte dalam beberapa kesempatan juga tidak segan mengutarakan rasa kecewa dirinya pada kinerja transfer Chelsea.

Tapi, Conte membantah bahwa kedatangan Abramovich ke Cobham untuk membahas masa depannya sebagai pelatih.

"Saya katakan sejujurnya, kami bicara tentang hasil pertandingan lawan Bournemouth [akhir pekan lalu]. Lalu kami juga membahas pertandingan pertama lawan Roma [skor 3-3]. Kami bicara soal hal tersebut," tandas Conte.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog