Courtois Akui Manchester City Sulit Dihentikan

Posted by


Thibaut Courtois meminta rekan-rekannya di Chelsea untuk memetik inspirasi dari musim lalu guna terus memberi tekanan pada Manchester City, yang sepertinya sulit dihentikan.

The Citizens tengah nyaman di puncak klasemen, menang 10 kali dan imbang sekali di 11 pertandingan perdana dan mencatat start terbaik di sepanjang sejarah Premier League.

City unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham - jarak poin sama yang dipangkas The Blues sebelum mereka menjadi juara di musim 16/17.

Meski tertinggal lebih banyak kali ini, Courtois berkeras bahwa asa timnya untuk menjadi juara belum berakhir, mengingat masih ada banyak pertandingan tersisa.

"Kami berharap mereka akan kehilangan angka. Saat ini mereka sedikit tidak terhentikan, mereka bermain sangat baik dan mencetak banyak gol," tuturnya di laman resmi klub. "Tahun lalu kami tertinggal delapan angka dari City di satu titik dan kemudian kami terus menang. Saya berharap hal serupa akan terulang."

"Namun musim ini amat panjang, bisa saja mereka mengalami cedera, bermain lebih buruk, dan kalah. Kami harus siap dan terus menang."

Chelsea akan menghadapi West Brom pasca jeda Internasional.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog