Coret David Luiz, Conte Dinilai Buat Keputusan Tepat

Posted by


Mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins mengatakan bahwa Antonio Conte membuat keputusan tepat dengan mencoret David Luiz dari skuat lawan Manchester United.

David Luiz ditinggalkan dari skuat Chelsea dan hanya menjadi penonton di tribun saat menghadapi Manchester United di Stamford Bridge. Conte mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan taktis.

Andreas Christensen menjadi penggantinya dan membantu The Blues tak keboblan dalam kemenangan tipis 1-0 atas rival dalam perebutan gelar itu.

Wilkins mengatakan bahwa Luiz belum bermain cukup baik akhir-akhir ini dan layak untuk dicoret dari tim. "Dia tak bermain bagus, dia lesu sebagai seorang bek."

"Saya pikir dia adalah pemain lini tengah yang sangat bagus dan saya telah mengatakan itu dalam banyak kesempatan. Christensen datang dan bermain sangat bagus dalam pertandingan besar. Berapa kali anda melihat Christensen berlama-lama dengan bola? Tidak, karena dia berpikir secara defensif," tambahnya.

"Dengan Luiz, anda melihat dia memainkan bola pada banyak kesempatan di setiap pertandingan yang dia mainkan. Akibatnya Chelsea menderita, menderita secara defensif," lanjutnya.

"Saya pikir keputusan meninggalkan Luiz lawan MU adalah keputusan tepat. Saya melihat dia bermain lawan Roma, dia jauh dari kata bagus hari itu dan itu kinerja yang buruk. Dan lawan MU, performanya mengasyikkan, hidup dan saya pikir Chelsea layak menang," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog