Conte Bisa Dipecat Gara-gara Bentrok dengan David Luiz

Posted by


Gary Neville memperingatkan Antonio Conte bahwa pertengkarannya dengan David Luiz bisa membuatnya dipecat dari Chelsea, berdasarkan pengalaman para manajer terdahulu.

Eks bos Juventus mencoret bek Brasil dari skuatnya untuk laga melawan Manchester United, memaksa pemain 30 tahun hanya jadi penonton di tribun.

Luiz dihukum oleh pria Italia usai tampil buruk kala Chelsea tumbang 0-3 dari Roma di Liga Champions dan sepertinya ia mengambil keputusan yang benar karena Chelsea kemudian menang 1-0 atas United di Stamford Bridge.

Namun demikian, Neville percaya bahwa keputusan sang manajer bisa memberikan dampak negatif.

"Setiap manajer yang memutuskan mengambil tindakan berani pada pemainnya justru berakhir dengan pemecatan," tutur Neville menurut Metro.

"Itu adalah keputusan yang berani, karena jika anda mencoret para pemain seperti dia, David Luiz punya pengaruh besar di ruang ganti, anda bisa kehilangan kendali atas satu tim."

"Ini bukan akhir dari segalanya, ini baru awal. Conte sekarang mungkin menang, namun dalam dua atau tiga pekan, jika David Luiz masih dicadangkan dan setiap mereka kemasukan gol, kamera akan diarahkan pada Luiz. Situasi yang sama terjadi pada Terry dan Benitez."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog