Bila Ingin Jaga Harapan Juara, Conte Diminta Lindungi Morata

Posted by


Pelatih Chelsea, Antonio Conte harus melindungi Alvaro Morata tetap dalam mood-nya agar harapan untuk mempertahankan gelar Premier League tetap hidup. Demikian dikatakan oleh Garth Crooks usai laga melawan Manchester United pekan lalu.

Morata telah tampil gemilang sejak kedatangannya di Stamford Bridge dari Real Madrid dalam sebuah kesepakatan senilai 58 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Tapi dia mengalami masa kering gol sebelum kembali mencetak gol melawan Manchester United pekan lalu. Gol tunggal yang memenangkan The Blues dan menjaga harapan mempertahankan gelar mereka.

Crooks baru-baru ini telah menawarkan apa yang harus dilakukan Conte untuk memastikan Morata siap membantu Chelsea mempertahankan gelar Premier League mereka.

"Chelsea perlu melindungi Morata dengan baik agar bisa melewati musim Premier League. Jadwal selama periode Natal dan Tahun Baru bisa membuat atau menghancurkan sebuah tim, belum lagi performa pemain, dan Morata lebih mirip seperti kuda jantan daripada seekor banteng Hereford," terangnya.

"Dicoretnya David Luiz -yang bisa jadi pemain terbaiknya musim lalu- dari tim melawan United, membuktikan bahwa Conte sama sekali tak ingin melihat omong kosong apapun dari pemainnya dan berharap komitmen penuh dari pemainnya," tambahnya.

"Saya pikir Morata adalah kepribadian yang sangat berbeda dari Luiz, tapi bila Conte ingin memenangkan gelar yang tampaknya sudah sulit, dia harus mengatur semua pemainnya setiap waktu tanpa harus melihat terlepas dari kepribadiannya," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog