Aksi Morata Bikin Zola Kaget, Ini Alasannya

Posted by


Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mengatakan bahwa ia terkejut dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alvaro Morata di musim kompetisi kali ini.

Zola mengatakan bahwa ia sempat beberapa kali mengamati aksi Morata ketika pemain Spanyol itu masih berseragam Juventus dan menghantar klub Turin menjuarai Serie A.

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid di musim panas dan sudah menunjukkan kemampuannya dengan baik, termasuk kala mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Manchester United pekan lalu.

"Saya sudah cukup mengenal Morata sejak dia bermain di Italia," tutur Zola di ESPN.

"Saya sudah tahu dia punya kualitas yang amat bagus, namun yang membuat saya terkejut, dan saya tidak tahu sebelumnya, bahwa dia amat konsisten sejauh ini."

"Saya selalu katakan dia pemain yang amat bagus, bertalenta, dengan kemampuan skill terbaik dari pemain lain yang ada di posisinya saat ini."

"Bermain di liga yang begitu kompetitif membuatnya semakin berkembang. Jujur, saya tidak tahu bahwa dia sebelumnya punya determinasi seperti ini."

"Tentunya itu sangat bagus untuknya, untuk Chelsea, dan semoga dia bisa terus bermain seperti ini."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog