Pertandingan Chelsea vs Everton Diprediksi Hasilkan Banyak Gol

Posted by


Eks winger Chelsea Pat Nevin memprediksi pertandingan antara The Blues melawan Everton akan berlangsung menarik dan menghasilkan banyak gol.

Chelsea baru saja meraih kemenangan perdananya usai gagal menang dalam tiga pertandingan di Premier League maupun Liga Champions. Kemenangan tersebut mereka dapatkan saat bermain melawan Watford dengan skor 4-2 di Stamford Bridge.

Meski menang tapi ada kekhawatiran soal lini belakang mereka yang nampak rapuh belakangan ini. Sebab dari empat laga terakhirnya di Premier League, tim asuhan Antonio Conte itu kebobolan delapan gol.

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Everton di ajang Carabao Cup. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Menurut Nevin, pertandingan itu akan berlangsung menarik jika melihat situasi kedua tim belakangan ini. Ia juga menyebut akan ada banyak gol yang tercipta.

"Everton tiba lagi besok dan saya sama sekali tidak tahu seperti apa line-up yang akan dikirim kedua tim, tapi dengan melihat bagaimana situasinya berlangsung belakangan ini, saya akan menjamin terciptanya banyak gol dan kegembiraan," cetus Nevin kepada situs resmi Chelsea.

"Untuk pertama kalinya, saya benar-benar menantikan pertandingan antara kedua klub lama saya dan mungkin ada kesempatan untuk melihat lebih banyak anak muda dalam tim pertama mereka," serunya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog