Mourinho Angkat Bicara Soal Sindiran Conte

Posted by


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah bahwa ia menyindir Antonio Conte, menegaskan bahwa ia tak pernah berbicara soal manajer Chelsea tersebut.

Mourinho dan Conte sempat terlibat adu komentar usai bos United mengkritik pelatih yang 'menangisi' cedera pemainnya, yang konon diarahkan ke pria Italia.

Namun pria Portugal, yang timnya akan menghadapi Huddersfield, mengatakan bahwa komentarnya tak pernah ditujukan pada orang tertentu.

"Saya tak berbicara soal dirinya. Saya tidak tahu mengapa dia membicarakan saya, namun itu bukan masalah atau mungkin itu bukan salahnya, dan jurnalis yang memberikan pesan berbeda untuknya," tutur Mourinho di Goal International.

"Ada banyak manajer di seluruh dunia, yang memilih mengeluh soal cedera pemain, mereka coba mencari alasan dengan menyebutkan kondisi cedera."

"Sejak musim lalu kami mengalami banyak masalah cedera dan musim lalu kami tak punya Lukaku. Ibrahimovic amat vital untuk kami dan semua orang tahu apa artinya Pogba untuk tim kami."

Mourinho menambahkan: "Saya memang mengeluh, tapi soal jadwal pertandingan. Saya mengeluhkan minimnya waktu istirahat. Saya mengeluh karena saya tak mengerti mengapa kami harus bermain di hari Sabtu. Saya tak pernah mengeluh soal cedera karena saya selalu bicara soal kesempatan untuk pemain lainnya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog