Morata: Roma Lebih Hebat dari Atletico

Posted by


Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, memberi penilaian atas kinerja dua lawan yang sudah dihadapinya di Liga Champions. Dua lawan tersebut tidak lain adalah Atletico Madrid dan AS Roma.

Menurut Morata, dari kedua tim tersebut, Roma lebih hebat dibanding dengan Atletico. Roma punya sesuatu yang lebih baik dibanding Atletico.

Pada saat berjumpa dengan Roma, Chelsea memang mengalami kesulitan. Meski sempat unggul lebih dulu dengan skor 2-0, The Blues pada akhirnya harus mengakui skor imbang 3-3. Sementara, Chelsea mampu menang dengan skor 2-1 atas Atletico.

"Siapa yang saya pilih, antara Roma atau Atletico? Saya pilih Roma. Mereka memberi kami beberapa masalah di London. Kami memainkan laga yang sempurna di Madrid, tapi Roma punya sesuatu ekstra lebih baik dari Atletico," buka Morata.

"Penampilan Roma di London membuat saya merasa terkesan," sambung pemain berusia 24 tahun dikutip dari Gazzetta dello Sports.

Setelah bermain imbang 3-3 melawan Roma di Stamford Bridge, Chelsea akan giliran akan menjadi tamu bagi klub Ibukota Italia. Pasukan Antonio Conte akan melawat ke Stadion Olimpico pada hari Rabu (1/11) dini hari pada matchday keempat Liga Champions.

Morata merasa cukup percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus menyusul aksi impresif yang belakangan ditunjukkan oleh Chelsea.

"Mereka pantas menang [di Stamford Bridge]. Kali ini, bagaimanapun juga, kami akan memulai lagi dari awal dan setelah kami mendapatkan tiga kali kemenangan beruntun, saya rasa Chelsea akan lebih bersemangat," tegas eks penyerang Real Madrid.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog