Kante Comeback Kontra Roma?

Posted by


Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Gelandang andalan mereka, N'Golo Kante sudah semakin dekat dengan laga comebacknya yang diprediksi pada laga melawan AS Roma minggu depan.

Semenjak pindah ke Chelsea tahun lalu, Kante menjadi sosok yang sentral di lini tengah The Blues. Bersama dengan Nemanja Matic, ia sukses menghantarkan Chelsea menjadi juara EPL musim lalu.

Namun belakangan ini Kante harus absen membela Chelsea. Pasalnya ia mendapat cedera hamstring saat membela Timnas Prancis bulan lalu.

Namun penantian Chelsea akan Kante akan segera terobati setelah ia disebut akan comeback minggu depan. "N'Golo belum siap untuk pertandingan akhir pekan ini," ujar Antonio Conte kepada Sprotsmole.

"Kami saat ini masih menunggu kondisi terbarunya. Namun saya sendiri berharap ia sudah bisa bermain saat pertandingan melawan AS Roma nanti." tutup pelatih asal Italia tersebut.

Kembalinya Kante akan menjadi tambahan yang bagus bagi Chelsea. Pasalnya seusai laga melawan AS Roma, mereka dinanti laga big match melawan Manchester United.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog