Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton: Skor 2-1

Posted by


Gasak Everton, Chelsea Melaju Mulus di Carabao Cup

Chelsea memastikan langkah ke perempat final Carabao Cup usai mengalahkan Everton dengan skor tipis 2-1 dalam laga babak keempat yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Antonio Rudiger di babak pertama. The Blues menggandakan skor lewat gol Willian di masa injury sebelum diperkecil oleh Dominic Calvert-Lewin jelang laga bubar.

Laga berlangsung cukup seimbang dan berjalan dengan tempo cukup lambat di menit-menit awal. Tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 26 lewat gol Rudiger. Berawal dari corner kick Willian, Charly Musonda mengirim bola ke kotak penalti yang sukses disundul Rudiger menjadi gol.

Beberapa peluang susulan sempat tercipta di babak pertama. Namun tak ada gol tambahan yang lahir dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Everton mencoba bangkit dan lebih berani keluar menyerang. Hasilnya beberapa kesempatan didapat, sayang belum ada yang berbuah gol.

Everton hampir saja menyamakan kedudukan lewat bintang muda yang masuk di babak kedua, Ademola Lookman. Sayang tembakannya di menit 81 masih digagalkan mistar gawang.

Chelsea pun berhasil menggandakan keunggulan memasuki injury time menit ke-2. Diawali gerakan cantik dan kerjasama satu-dua dengan Cesc Fabregas, winger asal Brasil itu melepas tembakan yang membobol gawang Jordan Pickford.

Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan skor 2-0, Everton sukses mencetak gol hiburan lewat Calvert-Lewin. Diawali pergerakan Oumar Niasse yang masih dipatahkan bek Chelsea, bola mendarat di kaki Calvert-Lewin sebelum diceploskan menjadi gol. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Chelsea: Caballero, Rudiger, Cahill, Christensen, Zappacosta, Ampadu, Drinkwater (Fabregas 62'), Kenedy, Willian, Batshuayi (Morata 85'), Musonda (Pedro 70').

Everton: Pickford, Kenny, Williams, Jagielka, Baines, Davies, Baningime, McCarthy (Calvert-Lewin 64'), Mirallas, Rooney (Niasse 81'), Lennon (Lookman 73').

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog