Hadapi Everton, Conte Akan Rotasi Skuat Chelsea

Posted by


Antonio Conte mengindikasikan bahwa dirinya akan melakukan rotasi skuat jelang pertandingan Piala Liga melawan Everton tengah pekan ini.

Usai menghadapi The Toffees, The Blues dijadwalkan meladeni perlawanan Bournemouth di laga tandang akhir pekan, sebelum melakukan perjalanan ke Roma untuk bermain di Liga Champions.

Dan Conte mengkonfirmasi bahwa ia berencana menggunakan laga nanti untuk merotasi skuatnya.

Sang manajer mengatakan bahwa Charly Musonda - yang tampil bagus di babak sebelumnya melawan Nottingham - akan dimainkan bersama dengan para pelapis lainnya.

"Untuk pertandingan melawan Everton rasanya mustahil memainkan Drinkwater, Moses, yang masih butuh waktu, dan Kante," tutur Conte menurut FFT.

"Namun saya kira ini akan jadi kesempatan bagus untuk memberikan kesempatan pada para pemain muda seperti Musonda, juga Kenedy, pemain muda yang menurut saya layak mendapat kesempatan."

"Mereka semua bekerja amat keras, mereka terus berkembang dan kita bisa melihat perkembangan itu melawan Everton nanti, yang bakal menjadi pertandingan sulit. Ini penting untuk saya dan klub. Kami akan coba melakukannya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog