Fabregas Ingatkan Pemain Muda Tak Dibuai Harta

Posted by


Cesc Fabregas belum lama ini memberikan nasihat khusus pada para pemain muda yang ingin meraih sukses di dunia sepakbola profesional seperti dirinya.

Sempat menimba ilmu di Barcelona, gelandang Spanyol baru benar-benar mencuat namanya ketika membela Arsenal. Namun ia kemudian sempat kembali ke Catalan usai meninggalkan Gunners, meski semua tak berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Fabregas kembali ke Inggris di 2014, namun kali ini untuk membela Chelsea. Di London Barat ia dua kali memenangkan gelar juara Premier League dan hingga kini masih terus jadi pemain vital di klub.

Cesc kemudian mencoba untuk memberikan pelajaran berharga pada para pemain generasi berikutnya.

"Melihat saldo rekening anda," tutur Fabregas ke Vanity Fair, ketika ditanya apa hal terburuk yang bisa dilakukan oleh seorang pemain muda.

"Fokus anda bisa teralihkan dengan ketenaran dan uang atau orang yang salah. Saya sudah melihat banyak pemain muda dengan talenta luar biasa, namun akhirnya gagal."

"Dan di sisi lain, saya melihat banyak pemain yang tidak terlalu berbakat, namun mereka punya sikap dan komitmen yang bagus. Mereka dikelilingi oleh orang yang benar-benar mencintai mereka dan ini amat penting."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog