El Shaarawy: Roma Jawab Keraguan

Posted by


Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa kemenangan telak yang mereka raih saat menjamu Chelsea adalah jawaban atas banyaknya keraguan yang ada di sekitar mereka di awal kampanye musim ini.

AS Roma menjamu Chelsea di Olimpico Stadium dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions dengan optimisme besar setelah sempat menahan imbang The Blues 3-3 di London.

Dan pada pertandingan tersebut, Giallorossi menampilkan permainan yang mendominasi dan sukses mencetak tiga gol. Dua gol dari El Shaarawy, dan satu gol lain dicetak oleh Diego Perotti.

"Kami akan berpegang teguh pada kemenangan ini. Ada sedikit skeptisisme di sekitar kami musim ini. Kami pergi ke London untuk tampil dalam performa yang kuat, dan begitu juga di Baku," ujarnya.

"Kami harus mempertahankan puncak, kemudian ada pertandingan lain sebelum jeda internasional dan kami fokus pada hal itu," sambungnya.

Dilanjutkan oleh El Shaarawy bahwa satu pekan ini telah berjalan luar biasa baginya. Bukan hanya mencetak dua gol lawan Chelsea, namun sebelumnya, tepatnya dia juga mencetak gol tunggal kemenangan atas Bologna.

"Ini sudah menjadi satu pekan spesial. Saya berulang tahun, mencetak gol kemenangan lawan Bologna, sepekan yang penuh dengan emosi. Saya benar-benar bahagia," tandasnya.

Bagi Giallorossi, kemenangan ini membawa mereka kini memuncaki klasemen penyisihan grup C dengan raihan delapan poin dari empat pertandingan. Sementara Chelsea ada di posisi kedua dengan tujuh poin.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog