Cahill Ingin Chelsea Terus Konsisten dan Berkarakter

Posted by


Gary Cahill percaya bahwa Chelsea harus terus menunjukkan karakter mereka untuk bisa melalui momen sulit dalam mempertahankan gelar Premier League.

The Blues, yang kalah dari Burnley di pekan perdana, sempat membangun momentum sebelum kalah dari Manchester City di akhir September.

Kekalahan 0-1 tersebut disusul oleh kegagalan 1-2 di markas Crystal Palace, dan juga hasil imbang 3-3 melawan Roma di Liga Champions, meski sempat unggul 2-0.

Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan di liga pekan lalu, di mana mereka menunjukkan semangat juang untuk menundukkan Watford 4-2.

"Mudah untuk bermain sepakbola ketika semua berjalan baik dan anda terus menang. Anda bisa dengan bebas mengekspresikan diri dan merasa takkan membuat kesalahan," tutur Cahill menurut FFT.

"Yang paling sulit adalah ketika semuanya tidak berjalan baik dan anda harus berupaya keras untuk mendapat hasil. Inilah mengapa hasil melawan Watford amat bagus. Sebelumnya, semua orang kecewa dan amat ingin menang. Situasi seperti ini juga terjadi di tim besar lainnya."

"Ketika semua berjalan bagus, atmosfer di dalam tim akan hebat. Namun justru sebaliknya jika hasil yang anda raih tak terlalu bagus. Oleh karena itu amat penting untuk menang dan konsisten. Hal tersebut akan mengangkat moral anda."

"Namun untuk saat ini, jika anda bermain usai sebelumnya kalah di dua pertandingan, anda akan merasa terbebani. Oleh karena itu penting bagi kami menunjukkan karakter."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog