Bos Bournemouth Kaget Lihat Conte Tengah Tertekan

Posted by


Bos Bournemouth, Eddie Howe, mengaku kaget melihat Antonio Conte kini tengah berada di bawah tekanan di Chelsea.

Sebelum bermain melawan The Blues, Howe mencoba mempertanyakan bagaimana publik dan media memperlakukan para manajer di sepakbola modern.

Conte membawa Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, namun kini ia dikabarkan ada di bawah ancaman pemecatan usai timnya tertinggal sembilan angka dari Manchester City hanya dalam sembilan pertandingan.

"Well, jika memang itu yang terjadi maka kami semua akan punya masalah. Saya tidak tahu dari mana kami bisa mengambil kesimpulan. Saya hanya kaget, melihat seseorang yang sudah bekerja amat bagus di Chelsea namun masih bisa dikritik dengan cara seperti itu," tutur Howe menurut Sportsmole.

"Namun begitulah bagaimana semuanya berjalan di sepakbola modern. Saya sendiri tidak senang melihat manajer dipecat. Hal tersebut membuat profesi ini terlihat tidak pasti dan rapuh."

"Ketika anda mulai kehilangan momen untuk mencatat kemenangan beruntun, mulai ada tanda tanya untuk masa depan anda. Saya kira ini takkan bagus untuk perkembangan profesi ini ke depannya."

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog