Bakayoko: Conte Akan Buat Saya Lebih Baik Lagi

Posted by


Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko percaya ia akan menjadi pemain yang lebih baik di masa depan. Bakayoko percaya bahwa pelatihnya saat ini, Antonio Conte akan menempanya menjadi pemain yang lebih komplit dari saat ini.

Bakayoko sendiri merupakan salah satu pembelian Antonio Conte pada musim panas ini. Ia dibeli dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 40 Juta pounds.

Gelandang 23 tahun ini sejauh ini tampil cukup apik bersama The Blues. Ia sudah tampil 11 kali bagi Chelsea musim ini, di mana ia sudah membuat 2 gol dan 2 assist bagi The Blues.

Bakayoko sendiri percaya bahwa ia akan semakin baik lagi setelah diasuh oleh Conte. "Antonio Conte adalah salah satu alasan mengapa saya datang ke klub ini," buka Bakayoko kepada Sky Sports.

"Saya tahu dia adalah pelatih yang tepat untuk membantu saya untuk berkembang di sesi taktis. Dia sudah memenangkan banyak trofi dan ia meraih kesuksesan di manapun dia berada. Dari aspek taktis, saya berada di tim dan pelatih yang tepat untuk belajar."

"Saat ini saya harus mengembangkan penguasaan bola saya dan beberapa detail kecil yang perlu di halus. Saya sudah berkembang dalam beberapa minggu terakhir, dan saya harap saya bisa berkembang lebih jauh di semua aspek permainan saya." tutup gelandang Timnas Prancis tersebut.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog