Alvaro Morata Sanjung Ketajaman Bomber AS Roma

Posted by


Chelsea akan menantang AS Roma di pertandingan Liga Champions pada matchday keempat, Rabu (1/11) dini hari WIB. Jelang laga ini, sebuah pujian diberikan penyerang The Blies, Alvaro Morata kepada Edin Dzeko.

Morata menyebut Dzeko sebagai pemain yang kualitas luar biasa bagusnya. Selain itu, Morata juga akan terus ingat gol yang dicetak oleh Dzeko di laga melawan Chelsea pada matchday ketiga. Morata menyebutnya sebagai sebuah mahakarya.

"Dzeko? Dia adalah pemain yang luar biasa. Gol pertamanya ke gawang kami adalah sebuah mahakarya. Saya menyukai pemain seperti Dzeko. Dia adalah seorang juara," puji Morata.

Saat itu, Dzeko menerima umpan jauh dari Federico Fazio. Meski dalam pangawalan pemain Chelsea, bomber asal Bosnia tetap bisa menemukan ruang untuk menendang. Tanpa lebih dulu mengontrol bola, Dzeko langsung menyambar bola untuk menjadi gol.

Selain Dzeko, ada satu laga sosok di Roma yang membuat Morata merasa terkesan. Sosok tersebut tidak lain adalah sang legenda hidup Francesco Totti. Morata merasa bangga pernah bermain melawan Totti, saat dirinya masih membela Juventus.

"Totti? Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain melawan dirinya. Totti adalah legenda," tandas Morata.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR SAAT INI.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog