Kante Bicara Soal Gol dan Tiga Poin Lawan Leicester City

Posted by


Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengaku sangat senang bisa mencetak gol untuk The Blues. Namun yang paling penting menurutnya adalah mereka meraih tiga poin saat melawan Leicester City.

Kante menghadapi mantan tim yang dia bawa menjadi juara Premier League dua musim lalu, Leicester City. Kembali ke King Power Stadium dikatakan gelandang asal Prancis ini sebagai sesuatu yang selalu istimewa.

Namun menurutnya, dia telah melupakan kesuksesan masa lalu bersama Leicester dan karena itu dia selalu berkomitmen untuk Chelsea, termasuk saat melawan mantan timnya.

Chelsea sendiri pada pertandingan tersebut menang dengan skor 2-1. Alvaro Morata dan Kante membawa The Blues unggul dua gol lebih dahulu sebelum Jamie Vardy memperkecil kedudukan lewat titik penalti.

"Ini selalu spesial untuk bermain melawan mantan tim saya. Saya memiliki tahun yang luar biasa di sini, tapi ketika saya datang saya mencoba untuk menang dan hari ini penting dan saya bahagia untuk mencetak gol," ujarnya.

"Ini selalu sebuah kesenangan untuk mencetak gol tapi saya menahan untuk tak melakukan selebrasi karena saya ingin menghormati tim lama saya," sambungnya.

Ini merupakan pertandingan yang sulit. Mereka memiliki banyak peluang, tapi kami berjuang dan memiliki beberapa peluang, tapi pada akhirnya kami menang dan itulah yang paling penting," tandasnya.

GABUNG SEKARANG JUGA DAPATKAN BONUS 30% BAGI PENDAFTAR PERTAMA.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog