Alasan Torino Rela Lepas Zappacosta ke Chelsea

Posted by


Direktur Torino, Gianluca Petrachi mengungkapkan bahwa mereka melepas Davide Zappacosta setelah merasa tawaran dari Chelsea tak bisa mereka tolak.

Sebagaimana diketahui, Zappacosta resmi bergabung dengan Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Kabarnya The Blues harus mengeluarkan 28 juta euro untuk mendatangkan pemain timnas Italia itu.

Di Chelsea, Zappacosta akan melakukan reuni dengan Antonio Conte, yang membawanya pertama kali bermain untuk timnas Italia beberapa tahun lalu.

Dan baru-baru ini, Gianluca Petrachi mengungkapkan bahwa mereka sepakat melepas Zappacosta setelah berkonsultasi juga dengan sang pemain.

"Kami menjual Zappacosta karena, setelah berkonsultasi dengan pemain juga, kami menyadari ini adalah tawaran yang kami tak bisa tolak," ujarnya.

"Pada hari terakhir kami menerima proposal penting untuk Adem Ljajic, di mana kami tolak. Marco Benassi pergi karena sistemnya, tapi kami sangat percaya pada Antonio Barreca, Iago Falque, Afriyie Acquah dan Ljajic," tandasnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog